RUMAH INDAH DAN AMAN DARI BOCOR MENJELANG LEBARAN

Cat adalah salah satu elemen penting untuk menambah indah penampilan rumah. Warna cat mampu menampilkan atmosfer dan efek yang berbeda bagi sebuah ruangan.Halo perkenalkan nama saya indah putri, saya adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di rumah kontrakan , jadi saya mau cerita sedikit tentang rumah saya yang dindingnya sudah bulukan akibat rembesan hujan yang masuk kedalam pori2 dinding saya karena itu saya mencari solusinya apa dan bagaimana, setelah itu saya coba bertanya kepada tetangga saya karena saya melihat rumah nya yang begitu nyaman dan dia merekomendasikan cat,
Cat adalah salah satu elemen penting untuk menambah indah penampilan rumah. Warna cat mampu menampilkan atmosfer dan efek yang berbeda bagi sebuah ruangan.
Pilihan cat ada baiknya memperhitungkan kondisi iklim di mana rumah tersebut berada. Jenis cat yang dipilih di lokasi dengan tingkat curah hujan tinggi tentu berbeda dengan lokasi yang kering.
Bocor adalah salah satu tantangan yang dihadapi oleh rumah yang berada di lingkungan dengan curah hujan tinggi. Demi melindungi dari tetesan air hujan, yang mungkin mengganggu tidur lelap Anda, cat pelapis anti bocor adalah solusinya.
jadi saya direkomendasikan salah satu cat yang menjadi solusi dinding saya yang pori2 nya bisa di masukin air.. akhirnya saya memilih CAT AQUAPROOF , karena AQUAPROOF Dengan lapisan cat yang elastis, Aquaproof mampu memberikan perlindungan kedap air sehingga dinding kuat menghadapi cuaca. Terutama di negara tropis yang memiliki curah hujan tinggi, Aquaproof dapat mengatasi tampias hujan yang menerpa dinding. Tidak hanya nyaman, dinding pun akan tetap bersih sehingga indah dipandang. Jadi saya harus mencoba AQUAPROOF untuk mengatasi dinding saya yang sudah kusam akibat bekas dari rembes air yang masuk ke dinding rumah saya agar di saat lebaran nanti rumah jadi INDAH DAN AMAN dari Bocor dan gak takut rembes lagi , Warna dinding pun terlihat bersih dan nyaman. Terimaksih AQUAPROOF solusinya sangat bermanfaat banget.. #BUKTIKANSENDIRI