Tidur Nyaman Berkat Aquaproof

Pindah ke rumah baru membuat saya begitu semangat. Setelah 3 tahun mengontrak, akhirnya kami punya rumah sendiri. Meskipun rumahnya sederhana, tapi di rumah itulah kami akan membangun mimpi-mimpi bersama.
Terdengar menyenangkan, bukan?
Awalnya begitu. Tapi ketika memasuki musim hujan, mimpi buruk itu datang. Air hujan rembes masuk ke dalam rumah. Duh! Bocor! Sedih rasanya. Apalagi kalau hujan turun di malam hari. Rasanya was-was. Tidur pun jadi tidak nyenyak. Terbayang-bayang si ‘hantu bocor’.
Bukan hanya itu saja. Bocor juga membuat langit-langit rumah jadi berjamur dan menguning. Tuh, lihat saja di fotonya. Bikin sedih, kan?
Hmm, ini sih tidak bisa dibiarkan! Si ‘Hantu bocor’ harus segera diusir.
Kemudian, tukang yang kami mintai tolong merekomendasikan Aquaproof. Dan setelah diaplikasikan, ternyata benar, si ‘hantu bocor’ sudah tidak pernah lagi datang ke rumah.
Wah, ternyata Aquaproof memang terbukti kedap air, tahan leleh dan tentunya tahan lama. Pantas saja kalau Aquaproof selalu jadi pilihan untuk mengatasi kebocoran. Bahannya yang terbuat dari polimer thixotropic juga membuat kualitas cat Aquaproof sangat baik.
Terimakasih Aquaproof… Berkat kamu, si ‘hantu bocor’, rembes dan jamur jadi bye bye. Tidur aku pun sekarang jadi lebih nyaman.