Rembes kembali Glowing !!!

“Jangan biarkan dinding lembab mengurangi kecantikan alami yang dimiliki sebuah rumah, karena rumah adalah bagian dari KELUARGA”

 

Dinding di rumahku lembap dan kerap kali rembes saat hujan, apalagi kalau hujan yang lebat disertai angin kencang.

Hal lain yang mengikuti masalah tersebut adalah dikarenakan dinding yang lembap bisa menjadi tempat yang baik untuk jamur tumbuh dan berkembang.

Selain itu, dinding lembap juga bikin rumahku jadi tidak nyaman, muncul bau yang tidak sedap dan bisa berbahaya bagi kesehatan kami sekeluarga.

Ada beberapa titik yang terlihat lembab dan memiliki bekas air, setelah kami dan suami memeriksanya, Kelembapan ini terjadi karena ada ruang yang dikelilingi area yang basah atau berair, seperti kamar mandi. Jika dibiarkan, dinding bisa mengalami retak menyerupai helaian rambut atau disebut juga retak rambut.

Dak beton atau talang air bocor juga dapat membuat dinding rembes.

Akibatnya, curah hujan yang tinggi dalam durasi yang lama dapat membuat air masuk melalui celah-celah dinding rumah.

Beberapa cara telah kami coba, diantaranya : melakukan pengecatan. Namun, dikarenakan oleh kurang nya pemahaman sehingga tidak efektif untuk menghilangkan rembes tersebut, sehingga rembes kembali muncul.

Akhirnya kami memutuskan untuk meminta bantuan ahli pertukangan rumah, dimana dia selain mengecat yang memperbaiki estetika rumah juga Sebelum melakukan pengecatan, dia mengelupaskan dahulu sisa cat yang menempel dan membersihkannya dari permukaan dinding. Kemudian beri komponen waterproofing pada dinding.

Menurutnya Waterproofing berperan sebagai penghalang air yang akan merembes kembali pada dinding. Setelah itu, barulah proses pengecatan dapat dilakukan.

Tanpa pikir panjang lagi, pak tukang meminta kami membeli waterproofing merk AQUAPROOF. Selain aplikasi Aquaproof sangat gampang, bisa memakai kuas, rol, ataupun airless spray.

Aquaproof memiliki daya lekat yang amat kuat, sehingga Aquaproof tidak gampang mengelupas. Untuk pilihan warna, Aquaparoof memiliki 24 varian warna yang menarik sehingga bisa menjadi cat eksterior yang membuat cantik penampilan rumah kami di lebaran tahun ini.